Monday 10 April 2017

solusi tepat beriklan neon box

solusi tepat beriklan neon box

Neon Box Berkualitas, Lampu LED


Beriklan atau Promosi jenis usaha kita. Sekarang BUKAN hal susah dan repot lagi. Dengan Neon Box orang lewat hanya dengan sekedar iseng sudah bisa melihat apa yang sedang kita jual. Bukan untuk membeli sekarang tetapi paling tidak mereka sudah tau dimana tempat jual yang dia butuhkan suatu saat nanti. Mudahnya beriklan di era sekarang....!!! Dengan neon box orang menjadi tau apa yang kita jual, dimana alamatnya dan nomor berapa yang harus saya hubungi. Semua tertulis di Iklan Neon Box Anda. Sangat Mudah Bukan.....!!! Lalu bagaimana cara membuat atau pesan neon box tersebut, bagaimana Designya dan bagaimana cara pasangnya. Apa yang harus disiapkan biar bisa membuat neon box dan warna apa yang cocok untuk beriklan dengan jenis usaha kita. Mari kita pelajari dari persiapan yang dibutuhkan membuat neon box dari bahan sampai neon box itu menyala dan warna apa yang sangat cocok untuk USAHA ANDA. Warna didalam beriklan di neon box juga menentukan daya tarik seseorang. Bukan karena menyala sehingga orang akan tertarik....belum tentu! Warna, susunan kata, tata letak tulisan di neon box juga sangat menentukan biar orang yang melihat akan teringat dan tertarik untuk melihat jenis usaha kita. Letak dari iklan kita juga sangat menentukan. Mau kita taruh dimana iklan neon box kita, karena didalam beriklan neon box harus diperhatikan seberapa jauh orang memandang dan bisa kelihatan. sebagai salah satu contohnya iklan neon box kita taruh dilantai 2 dengan ukuran 60x90 cm apakah orang yang lewat bisa membaca dengan sekilas dan mengetahui isi dari iklan/promosi kita. Bila kita pasang neon box dilantai 2 dengan ukuran 60x90cm maka yang harus kita tampilkan didalam iklan neon box kita cukup JUDUL / NAMA TOKO dan 1 atau 2 JENIS USAHA KITA. Tulisan yang terlalu banyak didalam iklan neon box akan sulit untuk difahami secara sekilas oleh orang yang lewat, apalagi kita taruhnya dilantai 2. Biasanya neon box yang ditaruh di lantai 2 ukurannya lebih besar sehingga semua tulisan dicetak lebih besar. Beda halnya dengan beriklan neon box didepan toko, lebih simple dan mudah untuk dilihat, tetapi memiliki kekurangan jangkauan orang. Neon box ukuran besar terletak di lantai atas memiliki jangkauan lebih jauh dari pada yang di depan toko.

“mudahnya beriklan neon box untuk usaha”

Semua itu jangan anda bingungkan, mari kita selesaikan bersama.

Langkah-langkah membuat neon box.
1. Siapkan alumunium khusus untuk neon box
2. Lampu Neon / Ballas
3. Siapkan akrilik
4. Digital Stiker Vinyl

Rangkai alumunium neon box sesuai dengan ukuran anda. biasa sering digunakan untuk toko ukuran 60 x 90 cm, Pasang balas atau lampu neon yang sudah dibeli kemudian rangkai menjadi kerangka neon box lalu pasang Digital Stiker Vinyl yang sudah kita print tadi di media akrilik yang sudah kita siapkan. Gunakan ripet atau baut untuk menguncinya. mudah bukan....!!!

Menentukan Design, Warna, Bentuk Tulisan untuk bidang usaha kita.
Warna - warna yang cocok untuk beriklan neon box harus berlawanan dengan warna cat tembok atau warna dominan toko kita. sebagai contoh dominan warna toko kita biru, maka sebaiknya iklan neon box anda warna yang berlawanan contoh kuning, sehingga neon box anda akan lebih terlihat dari jarak yang lumayan jauh.
Tulisan - Tulisan didalam iklan neon box harus dilihat berapa ukuran neon kita, bila neon box ukuran kecil atau sedang sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan tulisan karena berdampak tulisan menjadi lebih kecil dan orang akan binggung membacanya. Bila hal tersebut membingungkan buat anda hubungi 081288629425 kami akan memberikan solusi untuk iklan neon box anda.

Disini kami menyediakan Neon Box untuk beriklan yang siap pakai. Dengan Design sesuai keinginan anda sehingga design yang akan dipasang untuk iklan neon box akan maksimal. Warna dan design gambar dibuat dengan kerjasama antara pemesan dan designya untuk menentukan warna, tulisan, ataupun logo yang akan dicantumkan. Biaya design yang relatif murah dengan konsep dan warna sesuai keinginan anda. Setelah semua OK satu hari kemudian neon box anda sudah siap untuk dipasang sebagai media promosi, iklan untuk toko anda.

Demikian langkah-langkah yang harus kita perhatikan didalam membuat iklan neon box yang akan anda pasang di depan toko tempat usaha Anda. Semoga Usaha Anda Maju dan Jangan Lupa selalu berdoa. Salam Sukses dari saya 
Purnama adv. spesialis neon box.
0812 8862 9425

No comments:

Post a Comment