Monday 10 April 2017

Pemilihan Bahan Untuk NEON BOX

neon box stainless 
dan 
alumunium

Neon Box Stainless dan Alumunium



Pemilihan Bahan Neon Box untuk Beriklan neon box tidak hanya design dan paduan warna saja yang kita butuhkan. Faktor bahan juga menjadi tumpuan utama untuk menjaga iklan neon box anda awet dan terlihat kokoh, sehingga maintenance atau perbaikan tidak terlalu sering sehingga menghemat biaya cost. Bahan yang digunakan selain harus kokoh juga anti karat juga harus diperhatikan. Hasil print digital yang bagus juga menjaga warna tetap cerah hingga 5 bulan  sampai 1 tahun. Pilihan material utama yang digunakan harus diperhatikan sebagai salah satu contohnya adalah lapisan samping dari neon box. Neon box yang menggunakan alumunium ketahanannya berbeda dengan neon box yang menggunakan stainless steel. Neon box alumunium biasa digunakan didalam ruangan atau tidak terkena panas dan hujan. Neon box yang tidak sering terkena panas dan hujan akan lebih awet dibandingkan dengan neon box outdoor atau luar ruangan. Disinilah kita harus menentukan pilihan antara neon box alumunium dengan neon box stainless steel. Neon box stainless steel tampilan juga sangat elegan serta memberikan daya tarik didalam gambar itu sendiri. Neon box stainless steel juga bisa digunakan untuk indoor atau dalam ruangan. 

Neon Box stainless stell lebih kokoh karena stainless lebih tebal dibandingkan plat alumunium. Neon box stainless steel sering digunakan untuk reklame atau neon box besar. Karena neon box outdoor menjaga dari terpaan angin, panas dan hujan. Sehingga neon box stainless steel lebih awet. Saya sarankan bila anda ingin beriklan neon box untuk outdoor gunakanlah bahan stainless steel. Bila tetap ingin menggunakan alumunium maka didalamnya harus diberi rangka, agar neon box tetap kokoh aman dari terpaan angin. Setelah anda memilik antara neon box stainless dan neon box alumunium kemudian yang harus diperhatikan juga adalah tiang atau penyangga dari neon box itu sendiri. Disamping harus kokoh dan kuat dari terpaan angin, panas dan hujan, harus di perhitungkan besar atau kecil dari neon box itu sendiri tiang harus lebih kokoh lagi. Dalam perhitungan kasar kekuatan tiang untuk penyangga dari neon box haruslah minimal 3 kali lipat dari kekokohan neon box itu. Karena bila tidak diperhatikan sebuah neon box mampu menahan angin maka tiang dari neon box kekuatanya harus 5 kali lipat, bila tidak maka neon tersebut akan roboh bila iklan neon box atau reklame anda diluar ruangan seperti di pinggir jalan. Tetapi bila iklan neon box anda terletak di depan toko yang harus diperhatikan bila neon anda kesenggol orang atau barang maka tiang anda juga harus kuat, baik bahan dari tiang ataupun tumpuan dari tiang tersebut.

Itulah sedikit penjelasan tentang neon box alumunium dan neon box stainless steel. Semoga dari penjelasan ini anda sudah bisa menentukan antara neon box alumunium dan neon box stainless steel untuk beriklan usaha anda. Semoga Bermanfaat. Salam Sukses selalu dan jangan lupa selalu berdoa.

Purnama adv.  Call/Wa. 081288629425


No comments:

Post a Comment