Monday 10 April 2017

Pemilihan warna bagus dan sesuai untuk neon box

Pemilihan warna bagus dan sesuai 
untuk neon box

Neon Sign murah, Neon Sign Jakarta, Neon Flexible, Neon sign Cafe, Neon Sign Resto, Neon Sign Jakarta Pusat, Neon Sign Jakarta Selatan, Neon Sign Jakarta Barat, Neon Sign Jakarta UTara, neon sign jakarta, neon sign keren




Warna neon box harus diperhatikan untuk hasil maksimal didalam iklan neon box toko anda. Warna cerah adalah pilihan untuk beriklan di neon box. Karena warna cerah sangat mudah dilihat dalam keramaian. Bisa dibayangkan anda didalam ruangan yang gelap kemudian anda nyalakan senter, maka titik yang pertama kali dilihat adalah warna cahaya senter, demikian juga dengan iklan neon box. Anda tidak perlu bicara panjang lebar kepada semua orang, mereka sudah otomatis melihat iklan neon box anda. Maka sesuaikan warna neon box anda, bila anda bingung bisa telpon kami di 081288629425. Mulai dari penentuan ukuran, letak, design dan pilihan warna yang cocok. Bukan berarti kami paranormal.... ekekekekkk !?!?!?!?

Dalam beriklan neon box warna merah masih menjadi pilihan bagi pemilik usaha. karena warna merah sangat terang dilihat siang ataupun malam hari. Tulisan Besar warna merah juga sangat mudah untuk dilihat dari jarak pandang yang jauh. Warna dasar Blok Merah juga banyak di sukai para pengiklan neon box.

Pemilihan Lampu didalam beriklan Neon Box menentukan kecerahan iklan neon box anda.
Lampu didalam neon box juga harus diperhatikan bila terlalu terang maka warna iklan neon box anda akan menjadi pudar, tetapi bila terlalu redup juga warna tidak kelihatan. Jadi harus disesuaikan dengan ukuran neon box anda. seperti contoh Neon Box anda ukuran 60x90 cm anda menggunakan lampu 20 watt 4 biji, maka neon anda akan menjadi terang seterang-terangnya, sehingga warna dari tulisan ataupun dasar dari neon box akan kalah dengan terang lampu anda dan tulisan akan menjadi pudar. Sebaliknya bila iklan neon box anda ukuran 60x90 cm menggunakan lampu 20 watt 1 biji, maka warna dasar dari neon box itu sendiri juga kurang menyala effek ke tulisan atau text dari iklan anda juga kurang terang.

Lampu didalam neon box juga ada banyak pilihan, diantaranya lampu neon, Neon LED, LED. Ukuran neon box meliputi berbagai ukuran serta ukuran custom. Ukuran neon box custom yaitu ukuran yang tidak ada dipasaran yang ukuran yang sesuai dengan keinginan sendiri. Neon Box Custom biasanya ukuran yang digunakan lebih besar daripada ukuran yang umum dijual. Ukuran neon box custom biasanya harganya lebih mahal dibandingkan dengan ukuran neon box yang umum. Karena ukuran lebih besar neon box ukuran custom juga harus menggunakan rangka didalamnya dan juga biaya pasang neon box custom juga lebih mahal karena proses membawa dan memasang banyak melibatkan banyak orang. Neon Box Custom juga bisa disebut dengan BALIHO atau lebih gampangnya biasa orang melihat iklan dipinggir jalan yang besar. Biasanya untuk iklan Tempat Wisata, Iklan Motor dari product baru, ataupun iklan perumahan yang diletakan di pinggir jalan atau diatas jalan dengan ketinggian minimal 5 meter.

Demikian sedikit banyak uraian tentang periklanan neon box. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda untuk beriklan neon box untuk mempromosikan Usaha yang anda jalankan. Salam sukses selalu dan jangan lupa selalu berdo’a. Purnama adv.  

No comments:

Post a Comment