Tuesday 16 January 2018

Neon Box Jakarta lebar 13 cm 20 cm 23 cm

Neon Box Jakarta lebar 13 cm 20 cm 23 cm

a-Neon Box Murah_Neon Box Cepat_Neon Box Lampu LED_Neon Box Jakarta_Neon Box Bakso, Neon Box Konter Pulsa, Neon Box Untuk Kantor, Neon Box Untuk Pom Bensin, Neon Box Toko, Neon Box Toko Bangunan, Neon Box Toko Pulsa



Mengenal Neon Box Jakarta lebar 13 cm 20 cm 23 cm
Bagi para pengusaha yang baru mengenal neon box perlu difahami bahwa neon box memiliki ketebalan tersendiri atau sesuai dengan keinginan dan standar di pasaran.

Ada kriteria yang perlu difahami dengan neon box ukuran tebal/lebar 13 cm, 20 cm, 23 cm. Neon Box standar dua sisi yang biasa digunakan adalah tebal 20 cm dan 23 cm. karena dengan ketebalan tersebut lampu di dalam tidak berbayang saat neon box menyala. sedangkan neon box dengan tebal 13 cm hanya digunakan untuk neon box satu sisi atau 1 muka saja.

Neon Box Tebal 13 cm - hanya digunakan untuk satu sisi
Neon Box Tebal 20 cm - digunakan untuk neon box dua sisi
Neon Box Tebal 23 cm - digunakan untuk neon box dua sisi dengan lampu lebih banyak.
Kami selalu menggunakan Neon Box Tebal 20 cm, stainless steel, sehingga tampilan lebih menarik dan elegan. Dengan ditawarkan harga yang relatif lebih murah, Philips lampuLEDtube sehingga cahaya yang dihasilkan akan lebih terang dan bagus.



Neon Box menggunakan Lampu PhilipsLEDtube lebih bagus dan effisien didalam maintenance. Neon Box Lebih Ringan Jadi Tidak Takut Dengan Angin Kencang atau Tiang Penyangganya.

Neon Box menggunakan Ballas sudah tidak effisien lagi didalam pengerjaan ataupun maintenance atau perbaikanya. Neon Box tidak terlalu berbayang lampu dengan menggunakan stainless stell minimal 20 cm.

Demikian keterangan tentang neon box lebar atau ketebalan 13 cm, 20 cm, 23 cm. semoga bermanfaat dan sebagai acuan bagi para pengusaha yang Insya Alloh suksek.

Kunjungi kami di :


Informasi dan Pemesanan :
Telp./WA. 0813 1816 9459
email : purnama.saya@gmail.com

No comments:

Post a Comment